Rabu, 22 Februari 2012

KEHILANGANMU


Tersenyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya

Tak  ada yang  tesisa lagi untukku
selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkannku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati, cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu tak akan pernah membebaskannku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap-sayapku telah patah karnamu

cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau takan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku
kini aku telah kehilangnmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar