Senin, 31 Oktober 2011

BERHENTI BERHARAP

Selalu kucoba memberi arti
Pada sepuing rasa dalam hati
Meski pedihnya luka ini
Tak mampu tuk kupungkiri

Luapan perhatian telah kuberikan padamu

Berjuta cara telah kulakukan untukmu
Namun kau balas angkuhnya sikapmu
Rasanya begitu sakit di relung hatiku

Rasa di hati yang begitu dalam

Kurasa hanya kau PERMAINKAN
Segala perhatian yang kuberikan
Kurasa hanya kau MANFAATKAN

Memang harus kusadari selalu

Aku tak pantas mengharapkanmu
Aku takan mungkin dihatimu
Aku bukanlah pilihan hatimu

Akhirnya kini aku mengerti dirimu

Dialah yang ada dalam hatimu
Dan Cukuplah kini diriku tau
Meskipun kurasa hancur hatiku

Takan ada lagi rasaku padamu

Takan ada lagi harapku padamu
Cukuplah aku hanya MENGAGUMIMU
Meskipun hanya dalam hatiku

Kini kurasa kuharus berhenti berharap

Takan pernah lagi kuterjerat
Pada cantik parasmu yang memikat
Yang hanya berikan racun yang mengendap

Wanita berkerudung yang kupuja

Biarlah luka ini menjadi akhir cerita
Masih ada wanita yang lebih baik disana
Yang kan mampu memberiku bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar